Berdasarkan hasil koordinasi dengan dinas pendidikan dan surat dari Kantor Kementerian Agama Kab. Mojokerto No. B-1437/Kk.13.11/3/PP.08/01/2018 tanggal 30 Januari 2018, tentang pemberkasan usulan dana BPPDGS tahun 2018, maka kami mengharap saudara untuk mengirim berkas usulan BPPDGS tahun 2018 dengan ketentuan sebagaimana berikut:
1.
Surat Usulan BPPDGS tahun 2018
2.
Proposal Bantuan
3.
Profil Lembaga
4.
Data Santri/Warga Belajar (Format 2)
5.
Data Guru/Ustadz/Tutor (Format 3)
6.
Softcopy Format 2 dan 3
7. Rencana Kerja Anggaran Madrasah Diniyah Takmiliyah (RKAMDT)
8.
Surat Keterangan Domisili dari Desa
9.
FC Ijin Operasional
10.
FC SKT (yang belum punya SKT
mengajukan permohonan ke Kemenag)
11.
FC Rekening
12.
FC NPWP Lembaga
13. Printout screenshot/foto aplikasi emis
online semester ganjil TP. 2017/2018 (sebagai bukti sudah mengisi emis).
Cara screenshot: tekan CTRL+PRTSC di keyboard secara bersamaan, kemudian copy paste di microsoft word.
Berkas usulan kami terima paling lambat 23 Pebruari
2018, demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.Cara screenshot: tekan CTRL+PRTSC di keyboard secara bersamaan, kemudian copy paste di microsoft word.
Usulan dibuat rangkap 2 dijilid Ula warna Kuning dan Wustha warna Hijau. Softcopy rekap kecamatan dengan format excel baik rekap santri dan rekap ustadz dan kami mohon jangan merubah format excel.
Berkas usulan BPPDGS bisa diunduh disini
Contoh Screenshot aplikasi emis online semester ganjil TP. 2017/2018 unduh disini
Izin copas ya ustazt.... Buat MI.
BalasHapusTolong kasik contoh berkasnya pak.
BalasHapus